Kamis, 13 Februari 2014

Back back back

Sekarang bukan untuk kau sekarang waktunya aku.
Aku sadar. Aku tau. Kalo kata pak mario teguh, "aku tak seutuhnya sempurna namun setidaknya pasti ada dalam diriku yg sangat indah" kurang lebih begitu kata beliau. Oke, back. Aku terlalu sibuk dg duniaku, aku terlalu santai dg aktivitasku, mungkin aku juga keterlaluan jika aku lupa dg diriku dan kehidupanku yg dulu.
Aku hanya menikmati kehidupan yg sedang ku jalani, sebenernya itu saja. Karna pengalaman itu mahal dan susah untuk dicari, susah untuk terulang kembali, susah untuk mendapatkan yg kedua kali. Dan semua itu akan menjadi sejarah, dan aku akan membuat sejarah untuk diriku sendiri, siapa lagi yg akan merubah sejarahku jika bukan aku sendiri?
Aku tak pernah melupakan siapa aku? Aku tak pernah lupa dg kalian yg pernah ada dalam kehidupanku, kalian sejarah terindah yg akan selalu terkenang dalam memori otakku.
Aku tak banyak berubah, sebenernya aku masih sama hanya saja kau menganggapku berbeda.
Aku yg kau anggap berbeda sejak aku tak tinggal di kampung halamanku, yg kau anggap sombong dan tak pernah mau membalas pesan singkatmu sejak aku menjadi anak perantau untuk mengadu nasibku, kau salah! Kau hanya tidak sabar menunggu balasanku, kau yg terlalu cepat menilaiku yg tidak tidak.
Aku tak mau berbicara banyak, terserahlah kau mau berkata apa tentangku, jika kau datang aku masih akan tetap menyambutmu, sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar